Kesan dan Pesan Perpisahan Sekolah

By andrewchristianjr - Monday, June 04, 2012

Dibawah ini adalah contoh kesan dan pesan perpisahan sekolah...
Silahkan di copy jika membutuhkan. :D
Kebetulan ini adalah Pesan dan Kesan perpisahan yang saya bawakan saat acara kelulusan SMA


Terima kasih atas kesempatan yang diberikan…
Yang saya hormati……..
Serta teman-teman seperjuangan yg saya cintai.

Salam sejahtera bagi kita semua…
Pertama-tama sebagai umat yang percaya, marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena pada hari ini kita semua dapat berkumpul untuk merayakan “Kelulusan dan Perpisahan Kelas 12 SMA Kr. 1 Tomohon”

Tak terasa 3 tahun telah berlalu. Suka dan duka di bangku SMA telah kita alami. Tibalah kita pada saat dimana kita dapat merasakan akhir dari segala proses pembelajaran, sehingga pada hari ini kita boleh berada di tempat ini untuk merayakan berakhirnya seluruh rangkaian pembelajaran di bangku SMA.

Secara pribadi begitu banyak kenangan yang telah terukir di sekolah ini. Sekolah ini mempertemukan saya dengan teman-teman yang baru, melatih saya bagaimana cara berorganisasi, sampai mengajarkan dan membimbing saya tentang hal-hal yang tidak saya ketahui. Sekolah ini benar-benar membekali saya atau secara umum kami sebagai sebagai siswa hingga saat ini kami berhasil lulus. Hari penuh ujian yang sangat menegangkan kini telah berakhir. Walaupun mungkin ada diantara kita yang sempat kecewa dengan guru, tapi mari kita jadikan itu sebagai pembelajaran kedepan bahwa manusia tidak ada yang sempurna.

Karena itu, pada momen yang istimewa ini, kita patut berterima kasih kepada orang tua, yang dengan setia dan sabar mendukung dan mengongkosi kita di bangku sekolah ini. Tanpa kalian, kami pasti tidak akan mungkin berada sampai sejauh ini.

Saya juga mau berterima kasih pada Kepala Sekolah dan guru-guru yg telah menyumbangkan tenaga, pikiran tanpa mengenal lelah untuk setia membimbing dan mengarahkan serta mengajarkan ilmu sehingga telah membentuk saya menjadi pribadi yang lebih baik. Maafkan kami jika selama ini banyak melakukan kesalahan yang membuat bapak/ibu kecewa. Kami hanya bisa mendoakan kesehatan dan kebahagiaan selalu menjadi bagian kalian.

Dan tidak ketinggalan juga untuk teman-teman seperjuangan. Terima kasih banyak telah memberikan dukungan serta waktu dalam kebersamaan untuk bersama-sama menuntun ilmu di sekolah kita tercinta ini. Alangkah senangnya apabila pertemanan yang telah kita jalin selama tiga tahun ini dapat bertahan selamanya. Marilah kita jadikan semua kenangan yang baik dan buruk sekalipun, sebagai semangat perubahan untuk kemajuan kita bersama. Dan untuk kemajuan sekolah kita tercinta ini,

Akhir kata, saya mengutip dari sebuah film bahwa setiap ada pertemuan, pasti ada perpisahan. Pertemuan tidak ada yang abadi. Tapi saya percaya, seperti pertemuan, perpisahan juga tidak ada yang abadi! Jangan lupakan setiap hal berharga yang telah kita alami selama bersekolah tiga tahun di sini. Segala yang kita lalui di sekolah tercinta ini, adalah kenangan yang terindah dan tak akan terlupakan sampai kapan pun dan dimana pun kita berada setelah hari ini.

Semoga Sukses bagi kita semua, Tuhan memberkati. Sekian dan terima kasih.


Kalau ada yang ingin memberikan komentar atau saran, disilahkan...

  • Share:

You Might Also Like

4 komentar