Kisah Persahabatan

By andrewchristianjr - Tuesday, February 15, 2011

Aku kenal dengan oki sejak pertengahan November 2007, waktu itu aku kenalnya di chat mIRC, dulu ketika aku mulai-mulai chat dengan oki, aku pikir oki anak yang baik, alim, pokoknya perfect banget dech di mata aku. Akhirnya pada akhir bulan November aku menyatakan rasa kagum, dan sayang aku sama oki, aku pun tidak tahu kenapa aku bisa sayang sama oki, sampai sekarang pun aku tidak tahu apa jawabannya…? Akhirnya tanggal 4 Desember 2007, aku mendatangi rumahnya tanpa konfirmasi dulu dengan oki. Aku sampai dirumahnya siang hari jam ½ 2, aku baru bertemu dengannya sekitar pukul ½ 4 setelah oki pulang sekolah. Karena aku harus bertanya lansung sama oki tentang masalah hubungan aku sama dia, akhirnya hari selasa, 4 Desember 2007 adalah hari resmi jadian aku sama oki. Dua minggu setelah tanggal 4, akhirnya aku memutuskan untuk bertemu dengannya. 20 Desember 2007, tepat dimana semua orang muslim merayakan ibadah Idul Adha. Tapi sayang, jauh-jauh aku kesana aku hanya bisa bertemu dengannya ga lebih dari 1 jam, tapi it’s OK lah. Aku masih bisa ngertiin dia, 2 Minggu kami ‘ga ketemu, kami hanya bertemu di telpon pada 4 Januari 2008 untuk menanyakan jadi atau ‘ga nya dia ke rumah aku.



6 Januari 2008, aku dengan Alya (temenku) menjemput Oki di rumahnya dibilangan Bekasi, aku senang dia bisa nepatin janjinya untuk main kerumahku. Aku sampai dirumah sekitar pukul 6 sore, memang sie aku lebih sering ninggalin oki, karena kesalahan itulah akhirnya oki dekat dengan Alya, ada yang belum oki certain ke aku tapi dia menceritakannya pada Alya. Aku tuh udah mulai jealous, oki bisa terbuka sama Alya, akhirnya aku di minta ke warung sama keponakanku. Setelah aku dari warung, Oki dengan Alya mereka langsung diam 1000 bahasa. Sontak kan aku kaget dan bertanya:



“Ya, ada apaan sie….? Koq jadi diem” tanyaku ke Alya

“Ga ada apa-apa koq wie” Jawab Alya



Tiba-tiba tercipta kebisuan di antara kami bertiga



“Beibz, aku pulang aja ya……..?” Ujar Oki

“Ya udah kalo mau pulang” Ucapku seraya keluar pintu rumah



Oki dan Alya pun mengikuti ke luar rumah sampai tiba-tiba Oki bertanya :

“Beibz, aku mau Tanya Apa kamu pernah bohong sama aku……?” Tanya Oki

“Ga, aku ga pernah bohong sama kamu” Jawabku

“Masalah kamu di duain sama mantan kamu…….?” Tanya Oki

“Udahlah ga usah bahas mantan ku lagi” Pintaku

“Beibz, aku mau jujur sama kamu, setelah aku ngejalanin hubungan selama 1 bulan sama kamu, aku tuh belom bisa saying sama kamu” Ujarnya



Aku kaget mendengarnya, tiba-tiba air mataku jatuh. Hati ini rasanya sakit banget, kenapa aku bisa jujur sama orang, tapi harus di bales dengan kebohongan. Akhirnya Alya ngasih jalan keluar, dia minta sama Oki untuk belajar sayang sama aku sebulan lagi. Aku ga ngasih jawaban apapun sama Oki, Oki pulang dari rumahku jam 12 malem, akhirnya tanggal 7 Januari 2008, aku memutuskan untuk menemuinya dirumahnya.

“Aku nanya sama Oki, Gimana nie ki, hubungan kita………?” Tanyaku

“Ya, aku kan minta jawaban sama kamu” Ujarnya

“Kalo untuk saat ini jujur beibz, aku belum bisa sayang sama kamu” Ujarnya

“Kasih waktu aku seminggu lagi untuk memikirkan semua ini. Kalo udah nanti aku ngabarin kamu, apapun jawaban dari aku.” Ujarnya

“Lagi pula pengorbanan kamu juga ga seberapa” Ucapnya lagi



Aku kaget mendengarnya, ternyata dia menilai seseorang dengan pengorbanannya, Bukan melihat dari hatinya. Kalo ngomongin pengorbanan, pengorbanan aku lah yang paling besar, bayangin aja aku udah nyari-nyari studio J-Rocks untuk meminta tolong agar mau menemui Oki, dan aku juga udah memesan bangku di salah satu Restoran untuk aku dinner dengannya. Tapi apa? Pengorbanan aku ga ada gunanya di mata Oki, aku sengaja ga bilang sama Oki mengenai rencana ini, aku hanya memberitahu kalo aku punya kejutan untuknya. Karena aku ga mau kebaikanku, aku umbar-umbar di depan orang banyak. Aku ga mau menyombongkan diri, jujur aja baru 2 cowok yang bisa mengambil hatiku yaitu Afri dan Oki. Hanya 2 orang itu yang mampu dan bisa hadir dalam mimpiku.



Buat Oki kalau kamu sudah baca ini, tolong kamu kasih kejelasan status buat aku. Mungkin aku memang cewek bego dan goblok karena aku bisa langsung cinta sama kamu, cowok yang belum aku kenal sepenuhnya. Pesen aku jaga Cherry baik-baik, dan kasihlah dia perhatian dengan sepenuh hati kamu.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar